Mark Cuban: Dogecoin Adalah Crypto Terbaik Sebagai Media Pertukaran.

Daftar Isi (toc)

 

Miliarder dan juga pendukung crypto, Mark Cuban, telah memiliki pandangan terbaru terhadap crypto meme Dogecoin (DOGE), yang sepertinya sebagai bentuk kekagumannya.

Menurut sang miliarder, Dogecoin adalah crypto terbaik sebagai alat tukar.

Sebelumnya, Cuban juga mengatakan:

“Dogecoin adalah media yang dapat digunakan untuk memperoleh barang dan jasa. Komunitas untuk DOGE adalah yang terkuat dalam hal menggunakannya sebagai alat tukar.”

Sementara itu, Elon Musk mendukung pernyataan Cuban dengan menyatakan: “Saya sudah mengatakan ini sejak lama.”

Meskipun pengembang Dogecoin membuat meme cryptocurrency sebagai lelucon dan tidak pernah bermaksud untuk menganggapnya serius, Cuban menyatakan bahwa ia memiliki kasus penggunaan yang unik atas aset crypto lainnya.

Elon Musk dan Mark Cuban telah tertarik pada Dogecoin karena komunitasnya yang kuat dan sifatnya yang ringan, dan kedua pebisnis ternama ini sangat berperan penting untuk keuntungan 8.000% selama setahun terakhir. 

Namun, pengguna crypto berjuang untuk melihat hal-hal baik yang dilihat Cuban dan Musk di Dogecoin, yang lebih rumit dan sangat tidak stabil untuk dibeli daripada opsi pembayaran utama.


Banyak investor crypto sangat skeptis tentang Altcoin seperti Dogecoin, yang harganya sangat dipengaruhi oleh dukungan selebriti dan buzz media sosial.

Sementara Cuban mengakui bahwa Dogecoin bukanlah investasi terbaik yang dapat dilakukan orang, dia mengatakan bahwa cryptocurrency yang terinspirasi meme adalah mata uang virtual terbaik sebagai alat tukar.

Pada akhir April, Cuban mengumumkan bahwa tim bola basket profesional Dallas Mavericks-nya yang berbasis di Dallas, mulai menerima Dogecoin sebagai metode pembayaran untuk barang dagangan dan tiket setelah cryptocurrency mengalami kebangkitan popularitas. 

Selama waktu itu, Cuban berkata:

“Kami memilih untuk melakukannya karena terkadang dalam bisnis Anda harus melakukan hal-hal yang menyenangkan, menarik, dan semoga menghasilkan banyak PR.”

Awal tahun ini, Cuban menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Forbes bahwa dia telah membeli beberapa Dogecoin untuk putranya, meskipun saat itu ia mengatakan bahwa crypto tidak memiliki nilai intrinsik.

Apa pun itu, ini adalah sebuah sudut pandang yang menarik, yang tentu akan dipertimbangkan oleh komunitas karena peran Cuban yang telah cukup besar dalam industri crypto. 

Apakah DOGE masih akan menemukan pijakan untuk kembali bangkit untuk menutup tahun ini? Kita lihat saja!

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad