Aplikasi Poems ID Aplikasi Reksadana Terbaik

Daftar Isi (toc)

 

Aplikasi Poems ID Berinvestasi dengan membeli saham perusahaan berarti membeli perusahaan dan menjadi salah satu pemilik perusahaan. Sebelum Anda membeli saham perusahaan, Anda harus terlebih dahulu menganalisis kinerja keuangan, kondisi perusahaan, tingkat utang, dan prospek perusahaan di masa depan.

Ada beberapa sumber informasi yang dapat menjelaskan perusahaan dan dapat menjadi tolak ukur Anda dalam mengambil keputusan investasi, seperti melalui web page BEI, web page perusahaan, dan juga portal berita keuangan. Tidak punya banyak waktu untuk menggunakannya satu per satu? Meyakinkan!

Untuk memudahkan dalam berinvestasi saham, Anda dapat mengakses informasi dasar perusahaan melalui aplikasi POEMS ID, semua informasi lengkap dan terkini.

Bagaimana cara mengakses semua informasi? Berikut langkah-langkah mudahnya.

  • Masuk melalui aplikasi POEMS ID.
  • Klik Cari dan pilih bagian yang Anda inginkan.
  • Klik tombol files lebih lanjut di sudut kanan atas untuk menampilkan layar singkat perusahaan yang Anda pilih.
  • Pada tampilan gambaran, Anda dapat melihat profil perusahaan, pergerakan harga saham perusahaan, sekilas kondisi dasar dan pergerakan dana asing selama ini. Hasil pemindai saham juga tersedia yang menunjukkan standing rasio keuangan perusahaan dan kapitalisasi pasar perusahaan di Bursa Efek Indonesia (BEI).
  • Melalui halaman ikhtisar, Anda juga dapat melakukan analisis teknis dengan memutar layar telephone secara horizontal.
  • Menu aktivitas hari ini kemudian menampilkan pergerakan harga saham, transaksi (beli/jual), sekuritas yang paling diminati pembeli dan penjual, serta harga beli dan jual saham tersebut.
  • Faktor terpenting yang perlu Anda perhatikan adalah kinerja keuangan perusahaan. Informasi ini dapat diakses melalui menu dasar.
  • Data historis aksi korporasi perusahaan dapat Anda lihat pada menu corporate action.

Sebagai investor, Anda tidak boleh hanya membeli saham dan lebih kritis terhadap kinerja keuangan perusahaan. Dengan Aplikasi POEMS ID, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap secara virtual, kapan saja, di mana saja. Jadi, apa yang Anda tunggu? Ayo mulai berinvestasi segera dan dapatkan keuntungan dengan Aplikasi POEMS ID!

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad